Cara mencatat / menulis buku pakai bot otomatis khusus pelajar dan mahasiswa

oke guys kembali lagi dengan saya Andika  ingin berbagi  cara mencatat atau menulis sesuatu dengan Bot tanpa capek guys
Ok guys kali ini pertama-tama kalian download aplikasi  nya download-nya di playstore aplikasinya keren habis  kalian disuruh download aplikasi aplikasi sangat bermanfaat untuk kalian yang masih belajar seperti saya ini saya masih belajar dan saya menggunakan aplikasi ini aplikasi bot telegram
1.Telegram
di aplikasi telegram ini menyediakan bot,
 bot ini untuk menulis untuk mahasiswa atau pelajar jadi kami tak perlu khawatir lagi untuk kecapean atau mencatat pelajaran di sekolah kalian menggunakan buat ini saja sudah cukup optimal buat ini sudah cukup banyak yang memakainya geus jadi kadang suka ada kendala tapi pertama-tama kalian tulis di dalam pot tersebut adalah sebagai berikut 
kalian 
search di aplikasi telegram nya seperti ini
 nah kalian ketuk seperti ini
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Bot  Nulis By @it's Will 
☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️
dan hasil nya seperti ini

lalui disini kalau kalian sudah men-downloadnya atau sudah kalian searching nama bot nya kalian jalan kan 
kalian pencet 
/start
lalu abisnitu ada pilihan kalian tinggal pilih opsi buku lalu kalian cantumkan nama kalian atau kelas kalian abisnitu sudah relatif langsung kirim dengan sendirinya buat ini gratis tanpa bayar jadi kalian jangan khawatir untuk membayarnya

dan saya sudah mengerjakan soal soal pelajaran PJJ tanpa kecapean menggunakan bot in
 ~~BY:Andika Maulana
Thank  
moga bermanfaat

Komentar

Postingan Populer