Dokumen pendaftaran online Untuk masuk kerja _Julia nur halizah XI-Tkj 1

NAMA: Julia nur Halizah
Kelas:XI-TKJ1

         Hal: Lamaran Pekerjaan<br>
<br>
<p align="left">Kepada Yth,<br>
Bpk.Fadli Restu Dharmawan<br>
PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG<br>
Jl. Wisma Eka Jiwa lt.9<br>
Jakarta Pusat<br>
<br>
<p align="left">Dengan hormat,<br>
<br>
<p align="left"> Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan diharian pos kota tanggal Jakarta 7februari. Data singkat saya, seperti berikut ini:<br>
Nama: Julia nur halizah<br>
Tempat & Tgl lahir : Jakarta 03November2003<br>
Pendidikan terakhir : SMK Sederajat<br>
Alamat : .Jakarta Barat , JL.Pada Mulya RT:08 /RW09<b r>
Telpon, Hp, e-mail : 0881024977018 email.ichaicha@gmail.com<br>
Status Perkawinan : Belum<br>
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:<br>
1. Surat Permohonan<br>
2. Daftar Riwayat Hidup<br>
3. Foto copy Ijazah<br>
4. Foto copy KTP<br>
5. Foto copy SKCK<br>
6. Pas foto 4x6 : 2 lembar<br>
<br>
<p align="left">Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terinci tentang potensi diri saya.<br>
<br>
<p align="left"> Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.<br>
<br>
<p align="left">Hormat saya,<br>
<br>
<p align="left"> Julia nur halizah
</body>
</html>

dan hasilnyaaaa :
 

Jakarta 2021 7februari
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk.Fadli Restu Dharmawan
PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
Jl. Wisma Eka Jiwa lt.9
Jakarta Pusat
Dengan hormat,
Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan diharian pos kota tanggal 7Februari 2021 Data singkat saya, seperti berikut ini:
Nama: Julia nur halizah
Tempat & Tgl lahir : 03November  2003 pendidikan terakhir : SMK Sederajat
Alamat : Jakarta Barat , JL.Pada Mulya RT:08 /RW09
Telpon, Hp, e-mail : Icha Icha @gmail.com
0881024977018
Status Perkawinan :Belum
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1. Surat Permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah
4. Foto copy KTP
5. Foto copy SKCK
6. Pas foto 4x6 : 2 lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terinci tentang potensi diri saya.

 Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
~Julia Nurhalizah

Komentar

Postingan Populer