strategi promosi produk hasil usaha dan dagangan supaya cepat laris dan Habis Terjual

strategi promosi produk hasil usaha supaya laris dan terjual Manisl

-untuk mengomunikasikan produk kerajinan perlu disusun strategi yang disebut dengan strategi promosi,yang terdiri atas 4 komponen utama yaitu periklanan, promosi penjualan, publisitas, dan penjualan tatap muka.
a. periklanan (advertising)
Kirana merupakan sebuah bentuk komunikasi dan personal yang harus diberikan imbalan/pembayaran kepada sebuah organisasi atau dengan menggunakan media massa atau media yang bisa digunakan adalah  maupun internet combo dan lain-lainnya.
B. promosi penjualan (sales promotion)
promosi penjualan merupakan insentif jangka pendek untuk meningkatkan penjualan suatu produk atau jasa di mana diharapkan pembelian dilakukan sekarang juga wujud nyata kegiatan promosi penjualan obral pemberian kupon komandan pemberian contoh produk.
C. penjualan tatap muka (personal selling belum tutup
penjualan tatap muka merupakan sebuah proses dimana para pelanggan diberi informasi dan negatif persuasi untuk membeli produk-produk melalui komunikasi secara personal dalam suatu situasi perekrutan

D. PUBLISITAS ATAU HUBUNGAN MASYARAKAT
PUBLISITAS MERUPAKAN BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM BENTUK CERITA SEHUBUNGAN DENGAN ORGANISASI TERTENTU ATAU TENTANG PRODUK PRODUKNYA YANG DITRANSMISIKAN MELALUI PERANTARA MEDIA MASSA.



Komentar

Postingan Populer